Kamis, 04 Maret 2021

Tumbler Custom Print | WA 0823.1446.4263

 GARA – GARA TUMBLER

Tumbler custom makassar -Tumbler hitam bernama indah tertinggal di halte bus daerah bandung. Seinget gua ada seorang wanita berbaju hitam yang didadanya bertuliskan nama stasiun radio ternama di bandung yang membawa tumbler custom bernama indah itu. Sayangnya itu orang sudah naek bus. Selang berapa menit bus tujuan gua pun datang, dan tumbler itu pun gua bawa. Siapa tau besok ketemu lagi .

Besoknya, tumbler custom itu gua bawa dijam yang sama di halte bus daerah bandung siapa tau pemilik tumbler itu naek bus di halte yang sama. Sayangnya gua lupa muka tuh cewek karena gua liat dia dari samping, yang gua inget rambutnya dikuncir engga terlalu panjang. Setiap cewek di halte itu gua liatin satu per satu. Sambil gua angkat tumbler custom berwarna hitam itu. Seharusnya pemilik tumblernya bisa mengenali tumbler bertuliskan nama indah itu. Sudah hampir satu setengah jam menunggu. Sepertinya wanita berambut dikuncir yang diduga bernama indah engga naek bus dihari ini. Mungkin belum jodoh buat ngebalikin. Bus tujuan gua pun datang dan gua seperti biasa melakukan rutinitas ke kampus menyelesaikan gelar master.

tumbler custom malang


Sebulan kemudian. Gua baru inget tumbler custom itu belum juga menemui pemiliknya. Kebetulan hari ini engga ada jadwal ke kampus. Niat gua mau ngebalikin tumbler custom itu hari ini. Untungnya gua masih inget nama radio yang ada dibajunya tempo hari. Siapa tau emang dia kerja di stasiun radio itu. Bismillahirahmanirrohim semoga jadi amal soleh. Sesampainya di stasiun radio. Ketemulah lobby kantor stasiun radionya. Gua tanya ada yang namanya indah ? pertanyaannya gua engga banget lah. Hehehe. Yang jaga lobby itu pun bingung, nama saya indah mas, jawab yang jaga lobby. Tapi seinget gua bukan dia pemilik tumbler custom berwarna hitam ini. Gua lanjut kepertanyaan selanjutnya. Ada yang nama indah lain engga? Semua nama karyawan disini indah-indah kok, hehehe jawab cewek dilobby itu sambil bercanda. Akhirnya dia menjelaskan disini ada tiga orang yang bernama indah. Ada yang pake kerudung lebar dan pakai kacamata. Ada yang engga pakai kerudung. Ada yang langsing putih pakai kacamata. Si masnya cari indah yang mana nih? Dan gua pun bingung sambil garuk-garuk kepala. Oh iya, gua baru inget ada engga indah yang rambutnya dikuncir sebahu lebih dikit lah. Berarti yang engga pake kerudung ya mas? Sekarang si masnya pilih yang pake kacamata apa engga? Dan gua pun lupa kemaren itu dia pake kacamata kaga ya. Akhirnya langsung aja deh gua titipin, gini teh kemaren saya nemuin tumbler custom ini di halte. Dugaan saya tumbler ini yang punya namanya indah kerja di stasiun radio ini. Si tetehnya tau engga? Ya tau lah, jawab cewek dilobby itu. Bentar ya saya panggil dulu. Tak lama kemudian sosok yang bernama indah itu datang. Dan akhirnya gua pun mengembalikan tumbler custom itu. Si indah dengan wajah bingung dan bertanya-tanya mengucapkan terimakasih. Sebelum gua di interogasi gua buru-buru aja cabut dari kantor radio itu gua khawatir ada drama dikasih uang tips gara-gara udah ngebalikin tumbler custom itu, sebelum gua tengsin dan bingung jadi dengan segera gua langsung cusss balik badan dan meninggalkan dia. 

Selama diperjalanan kenapa muka si cewek tumbler itu engga ilang-ilang ya di pikiran…. Bodo amat lah. Yang penting gua udah ngebalikin tumbler custom bernama indah itu, sambil senyum-senyum sendiri. Hmmmmmm.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tumbler custom jogja terdekat satuan - 0823.1446.4263

Bahaya Mengkonsumsi Air Mineral Berlebihan tumbler custom laser grafir jasa, tumbler custom laser jogja murah, tumbler custom laser jogja gr...

Postingan Populer