Senin, 17 Mei 2021

TUMBLER CUSTOM GRAFIR | ORDER 0823.1446.4263

 Dialog Lucu dan Kocak Tumbler Custom

Dialog Koplak dua orang teman

Rudi : Jal, kenapa mata loe bengkak kayak gitu?

Ijal : Iya nih Di, aku tadi malam mimpi si Rika, istri nya Pak RW

Rudi : Emang loe mimpiin apa?

Ijal : Gue mimpi cium istri nya, aku ngira yaa kan cuma di dalam mimpi gitu

Rudi : Terus?

Ijal : Mata gue dipukul pake Botol Minum Stainless itu

Rudi : Tumbler Custom Stainless?

Ijal : Iya itu dia, gue dipukul sama Pak RW pake Tumbler Custom Stainless dia

Rudi : Kok bisa di pukul? Kan elu cuma mimpi

Ijal : Iyaa bener Di, masalah nya itu, gue mimpi nya di rumah Pak RW

Rudi : n3##$$$#%^#^%#^#$%$#^%&*%&^%#^%#^^&

Dialog singkat dan lucu antara laki – laki dan wanita

jasa grafir tumbler surabaya, jasa grafir tumbler jakarta timur, jasa grafir tumbler satuan, jasa grafir tumbler jakarta, tumbler grafir celcius, tumbler grafir purwokerto, tumbler grafir jogja, grafir tumbler jakarta

jasa grafir tumbler surabaya, jasa grafir tumbler jakarta timur, jasa grafir tumbler satuan, jasa grafir tumbler jakarta, tumbler grafir celcius, tumbler grafir purwokerto, tumbler grafir jogja, grafir tumbler jakarta


Jun : Kata papah besok kamu harus bawain aku Tumbler Custom Couple yang paling mahal, kalau engga aku mau di jodohin orang lain

Jiun : Okee, besok aku bawain kamu Tumbler Custom Couple, mau ditempelin fhoto kita kan? hihi

Jun : awokawokawok ge er amat fhoto kita, siapa bilang? Di Tumbler Custom Couple nya cetak fhoto aku sama calon aku lah, nanti aku kirimin fhoto nya

Jiun : #$@$^%#^^%^#^%#^%@^&^%&^$^


Dialog bangunan bersejarah

Cowo : Neng, akum au ketemu dengan mu

Cewe : Kenapa bang?

Cowo : Aku mau melihat bangunan bersejarah

Cewe : Emang abang mau melihat bangunan apa?

Cowo : Iya bangunan bersejarah

Cewe : Apa an bang?

Cowo : Candi tawa mu


Dialog suami yang di kira selingkuh

Istri : Pah, aku mau minta penjelasan

Suami : kejelasan apa mah? (sambil menyusun Tumbler Custom yang ia bawa tadi)

Istri : papah tadi siang kemana?

Suami : ha? Maksud nya mah? Kan papah kerja mah

Istri : jangan boong sama mamah

Suami : iyaa bener aku ngga bohong mah. (masih sibuk menyusun Tumbler Custom nya)

Istri : temen mamah ngelihat papah tadi siang sama wanita lain, udah papah engga usah bohong

Suami : Astaghfirullah mamah ini jangan suudzon gitu sama papah, tadi siang papah kerja kok malah di tuduh sama wanita lain (mulai serius karena merasa di tuduh yang tidak – tidak )

Istri : iya tapi temen mamah ngelihat papah itu sama wanita lain tadi siang

Suami : mana temen mamah itu, bawa sini papah mau tanya

Istri : di dalam mimpi pah, karena mamah tadi mimpi.

Suami : @$%%$@%$@^%@^#^#$^$#^%$ET@%$@ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tumbler custom jogja terdekat satuan - 0823.1446.4263

Bahaya Mengkonsumsi Air Mineral Berlebihan tumbler custom laser grafir jasa, tumbler custom laser jogja murah, tumbler custom laser jogja gr...

Postingan Populer