Rabu, 02 Juni 2021

HARGA TUMBLER CUSTOM JOGJA | ORDER 0823.1446.4263

 ANNIVERSARY 

Disaat puncak kebingunganku untuk memberikan hadiah anniversary pacarku yang ke-5 tahun,disitulah aku mempunyai ide untuk membeli tumbler custom dengan request gambar wajah dan nama berdua.Ide itu tiba-tiba saja ada karena aku itu ingin memberikan spesial tapi ada kenang-kenangannya di dalam hadiah tersebut.Karena juga aku ingin memberikan hadiah yang simpel tapi sangat bermakna.

Pada saat itu aku sedang berkeliling kota dengan mengendarai sepeda motor kesayanganku dengan pacarku.Di perjalan pun kami bersenda gurau dan berbincang tentang masa lalu masing-masing kami.Hingga membahas pertama kali bertemu hingga jadian menjadi pacar sampai sekarang ini.Sampai berkomitmen untuk hidup bersama sampai selamanya.

grafir tumbler surabaya, grafir tumbler starbucks, pengertian tumbler, manfaat tumbler, contoh tumbler, definisi tumbler, custom tumbler satuan surabaya,

grafir tumbler surabaya, grafir tumbler starbucks, pengertian tumbler, manfaat tumbler, contoh tumbler, definisi tumbler, custom tumbler satuan surabaya,

Di situlah aku teringat bahwa besoknya adalah anniversary kita berdua yang ke-5 tahun.Dalam hati aku sangat bersyukur sekali mendapat seorang pujaan hati yang sangat perngertian.Hingga bisa berkomitmen sampai ke jenjang yang lebih serius yaitu sampai menjadi imam sholatnya.Dianya pun penurut tidak terlalu egois,tidak seperti wanita lainnya yag cenderung laki-lakinya yang penurut.

Aku pun memberhentikan sepeda motorku di sebuah cafe yang terdapat di kota tersebut.Hari itu sangat panas yang membuat kami berdua hanya membeli es crim untuk menghilangkan panas yang ada pada badan.Disitu kami berbincang basa basi yang sedang trend sekarang yang menjadi berita hangat di media sosial.Dan bersenda gurau untuk mengurangi rasa lelah yang kami rasakan saat di perjalanan tadi.

Sambil mengamati desain cafe yang elegan dan harganya cocok di kantong,aku pun berpikir  menjadikan tempat tersebut untuk anniversary.Pacarku juga menyukainya yang membuatku berpikir mantap untuk menyewa cafe tersebut untuk anniversary nantinya.Pemandangan dari atas bukit yang sangat bagus dan  tidak membuat jenuh jika melihatnya.Dan jika malam telah tiba, terdapat lampu penghias yang pasti  membuat lebih romantis untuk berdua.  

Setelah lama kami beristirahat untuk menghilangkan rasa lelah,kami pun melanjutkan perjalan untuk pulang.Dalam perjalan pun pacarku mengingatkanku bahwa besoknya adalah hari anniversary.Aku pun mengiyakan bahwa aku masih mengingatnya hari anniversary itu.Setelah beberapa menit berkendara,aku pun sampai kerumah pacarku.Aku langsung menemui orang tuanya untuk bersalaman dan langsung ijin pamit pulang ke pacarku dan orang tuanya.

Langsung bergegaslah aku menuju rumah dengan mengendarai motor kesayanganku. Sesampainya di rumah aku pun langsung mengambil atmku untuk mempersiapkan di bawa besok untuk menyewa cafe tersebut.Aku pun berjanjian dengan temanku untuk menemaniku besok menyewa cafe.Malam pun tiba, karena takut besok bangunnya kesiangan langsunglah aku memutuskan tidur cepat.

  Paginya,aku langsung menemui temanku untuk menemani menyewa cafe tersebut.Setelah sampai,akun pun langsung ke kasir untuk menanyai biaya sewa cafe yang aku rencanakan.Setelah urusan administrasi biaya selesai,kuajak temanku untuk membeli hadiah untuk pacarku besok.Aku pun membeli sebuah tumbler custom ditempat pembuatnya,yang aku request dengan gambar wajah aku dan pacarku beserta nama.Karena pembuatannya cepat,kami memutuskan menunggu dan melihat pembuatan tumbler custom yang kami pesan.Setelah beberapa saat ,jadilah tumbler custom yang aku inginkan dan langsung ku bayar tumbler.Setelah pembayaran tumbler customku selesai,bergegaslah aku menuju rumah untuk mempersiapkan besok.

Hari anniversary pun telah tiba, aku pun langsung menuju rumah pacarku dan tidak lupa membawa hadiah yang sudah kusiapkan.Di perjalanan,aku masih berpikiran ragu untuk memberikan hadiah tersebut.Tapi aku mencoba untuk optimis di mau menerima hadiah ini, karena tumbler ini juga banyak manfaatnya dan juga mengurangi sampah plastik.Dianya juga pecinta lingkungan yang membuatku menambah optimis dia menerima tumbler custom dariku.

Sampai rumah pacarku,aku pun disambut hangat oleh orang tuanya yang membuatku bahagia.Langsunglah aku bersalaman dengan orang tuanya dan meminta pamit untuk mengajak pacarku jalan-jalan.Berangkatlah aku dengan pacarku yang belum mengetahui bahwa akan ada suprise untuknya.Sesampainya di cafe,pacarku pun masih belum menyadari akan adanya suprise tersebut.Dan tibanya ditempat duduk yang sudah aku pesan,pacarku pun terkejut merasa tidak percaya yang ada sekarang ini.Dia pun sangat bahagia karena suprise ini yang membuatku juga bahagia.

Tidak lupa aku memberikan hadiah tumbler custom yang sudah kubawa untuk diberika kepada pacarku.Dia pun menerima dengan sangat senang dan bahagia,karena tanpa ku ketahui dia juga sangat ingin memiliki tumbler sendiri.Di sisi lain mengurangi sampah plastik dan simpel membawanya,tumbler juga menghemat pengeluaran karena jika haus dapat meminum dari air tumbler yang dibawa dari pada harus membeli air botol plastik yang sudah jelas menambah sampah plastik.Itu yang membuat aku dan pacarku menyukai tumbler custom karena akan banyak manfaat tumbler tersebut. 

grafir tumbler surabaya, grafir tumbler starbucks, pengertian tumbler, manfaat tumbler, contoh tumbler, definisi tumbler, custom tumbler satuan surabaya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tumbler custom jogja terdekat satuan - 0823.1446.4263

Bahaya Mengkonsumsi Air Mineral Berlebihan tumbler custom laser grafir jasa, tumbler custom laser jogja murah, tumbler custom laser jogja gr...

Postingan Populer