Minggu, 23 Januari 2022

TUMBLER CUSTOM SHOPEE | ORDER 0823.1446.4263

 ANNIVERSARY

tumbler minuman, souvenir tumbler jogja, grosir tumbler jogja, grosir tumbler polos jogja, cetak tumbler jogja, jasa pembuatan tumbler, botol minum custom jogja, custom souvenir jogja

Disaat puncak kebingunganku untuk menyerahkan hadiah anniversary pacarku yang ke-5 tahun,disitulah aku mempunyai gagasan untuk melakukan pembelian tumbler custom dengan request gambar wajah dan nama berdua.Ide tersebut tiba-tiba saja ada sebab aku itu hendak memberikan spesial namun ada kenang-kenangannya di dalam hadiah tersebut.Karena pun aku hendak memberikan hadiah yang sederhana tapi paling bermakna.

Pada saat tersebut aku sedang berkeliling kota dengan mengemudikan sepeda motor kesayanganku dengan pacarku.Di perjalan juga kami bercengkerama dan mengobrol tentang masa lalu setiap kami.Hingga membicarakan kesatu kali bertemu sampai jadian menjadi pacar sampai kini ini.Sampai berkomitmen guna hidup bareng sampai selamanya.

Di situlah aku terkenang bahwa besoknya ialah anniversary anda berdua yang ke-5 tahun.Dalam hati aku paling bersyukur sekali mendapat seorang pujaan hati yang paling perngertian.Hingga dapat berkomitmen hingga ke jenjang yang lebih serius yakni sampai menjadi imam sholatnya.Dianya juga penurut tidak terlampau egois,tidak laksana wanita lainnya yag ingin laki-lakinya yang penurut.




Aku pun membebastugaskan sepeda motorku di suatu cafe yang ada di kota tersebut.Hari tersebut sangat panas yang menciptakan kami berdua melulu membeli es crim guna menghilangkan panas yang terdapat pada badan.Disitu kami mengobrol basa basi yang sedang trend kini yang menjadi berita hangat di media sosial.Dan bercengkerama untuk meminimalisir rasa lelah yang kami rasakan ketika di perjalanan tadi.

Sambil meneliti desain cafe yang anggun dan harganya sesuai di kantong,aku pun beranggapan menjadikan lokasi tersebut guna anniversary.Pacarku pun menyukainya yang membuatku beranggapan mantap untuk mencarter cafe itu untuk anniversary nantinya.Pemandangan dari atas bukit yang paling bagus dan tidak membuat bosan jika melihatnya.Dan andai malam sudah tiba, ada lampu penghias yang tentu menciptakan lebih romantis guna berdua.

Setelah lama kami beristirahat guna menghilangkan rasa lelah,kami juga melanjutkan perjalan guna pulang.Dalam perjalan juga pacarku mengingatkanku bahwa besoknya ialah hari anniversary.Aku juga mengiyakan bahwa aku masih mengingatnya hari anniversary itu.Setelah sejumlah menit berkendara,aku pun hingga kerumah pacarku.Aku langsung mendatangi orang tuanya guna bersalaman dan langsung ijin pamit kembali ke pacarku dan orang tuanya.

Langsung bergegaslah aku mengarah ke rumah dengan mengemudikan motor kesayanganku. Sesampainya di lokasi tinggal aku juga langsung memungut atmku guna mempersiapkan di bawa kelak untuk mencarter cafe tersebut.Aku juga berjanjian dengan temanku guna menemaniku kelak menyewa cafe.Malam juga tiba, sebab takut kelak bangunnya kesiangan langsunglah aku menyimpulkan tidur cepat.

Paginya,aku langsung mendatangi temanku guna menemani mencarter cafe tersebut.Setelah sampai,akun juga langsung ke kasir guna menanyai ongkos sewa cafe yang aku rencanakan.Setelah hal administrasi ongkos selesai,kuajak temanku untuk melakukan pembelian hadiah guna pacarku besok.Aku pun melakukan pembelian sebuah tumbler custom ditempat pembuatnya,yang aku request dengan gambar wajah aku dan pacarku beserta nama.Karena pembuatannya cepat,kami menyimpulkan menunggu dan menyaksikan pembuatan tumbler custom yang kami pesan.Setelah sejumlah saat ,jadilah tumbler custom yang aku mau dan langsung ku bayar tumbler.Setelah pembayaran tumbler customku selesai,bergegaslah aku mengarah ke rumah guna mempersiapkan besok.

Hari anniversary pun sudah tiba, aku juga langsung mengarah ke rumah pacarku dan tidak lupa membawa hadiah yang telah kusiapkan.Di perjalanan,aku masih berpikiran ragu untuk menyerahkan hadiah tersebut.Tapi aku mengupayakan untuk optimis di inginkan menerima hadiah ini, sebab tumbler ini juga tidak sedikit manfaatnya dan pun mengurangi sampah plastik.Dianya pun pecinta lingkungan yang membuatku meningkatkan optimis dia menerima tumbler custom dariku.

Sampai lokasi tinggal pacarku,aku juga disambut hangat oleh orang tuanya yang membuatku bahagia.Langsunglah aku bersalaman dengan orang tuanya dan meminta pamit untuk menyuruh pacarku jalan-jalan.Berangkatlah aku dengan pacarku yang belum memahami bahwa bakal ada suprise untuknya.Sesampainya di cafe,pacarku juga masih belum menyadari bakal adanya suprise tersebut.Dan tibanya ditempat duduk yang telah aku pesan,pacarku juga terkejut merasa tidak percaya yang ada kini ini.Dia pun paling bahagia sebab suprise ini yang membuatku pun bahagia.

Tidak tak sempat aku menyerahkan hadiah tumbler custom yang telah kubawa guna diberika untuk pacarku.Dia juga menerima dengan paling senang dan bahagia,karena tanpa ku ketahui dia pun sangat hendak mempunyai tumbler sendiri.Di sisi lain meminimalisir sampah plastik dan sederhana membawanya,tumbler pun menghemat pengeluaran karena andai haus bisa meminum dari air tumbler yang diangkut dari pada mesti melakukan pembelian air botol plastik yang telah jelas meningkatkan sampah plastik.Itu yang menciptakan aku dan pacarku menyenangi tumbler custom sebab akan tidak sedikit manfaat tumbler tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tumbler custom jogja terdekat satuan - 0823.1446.4263

Bahaya Mengkonsumsi Air Mineral Berlebihan tumbler custom laser grafir jasa, tumbler custom laser jogja murah, tumbler custom laser jogja gr...

Postingan Populer